Tuesday, May 17, 2011

Why Little Sunshine???

Setelah banyak tahu tentang masalh si kecil....semakin hari aku semakin sadar, bahwa betapa bersyukurnya aku sampai saat ini masih dikaruniai kesehatan. Karena ternyata banyak sekali penyakit yang dapat menjangkiti kita sewaktu-waktu tanpa pandang bulu dan tidak diduga sama sekali.
Aku bersyukur karena masih banyak diberi waktu dan kesempatan untuk lebih bersyukur dan bertobat pada Allah.
Dan segala ujian ini banyak memberi manfaat berupa ilmu dan pengetahuan dari seluruh jagad ini tanpa batas.
Kalo gak ada kejadian ini, mungkin aku hanya terpuruk dan berkutat dengan dunia ku yang membosankan dan tanpa tantangan.
Alhamdulillah....aku ga salah memberimu nama Raditya...karena kamu adalah matahari mama, yang memberikan cahaya yang indah untuk kehidupan mama dan papa.....Yes you are our little sunshine....Thank You

1 comment: